Rabu, 02 Januari 2013

BALDATUN LA’NATUN WA ROBBUN GHODOBUN



NEGERI TERLAKNAT DAN TUHAN MURKA.

Entahlah di wilayah mana negeri tersebut berada. Yang jelas pemerintah & penduduk Negeri tsb durhaka kepada tuhannya. Aturan & Hukum yang berlaku adalah aturan & hukum buatan mereka, dan mereka sendiri yang melanggarnya. Sementara aturan & hukum yang telah dibuatkan oleh tuhannya mereka abaikan, bahkan setiap upaya untuk menegakkannya mereka tolak dan tentang habis2an. Tidak ketinggalan cendekiawan yang mengaku muslim, tapi berpendidikan barat menganggap bahwa hukum Alloh sudah tidak relevan. Menurut mereka, hukum Alloh layak disimpan di museum, enak dilihat (dikaji, didiskusikan, diseminarkan),tapi tidak enak diberlakukan. Layaknya Dinosaurus, enak ditonton, tapi menakutkan kalau dihidupkan.

Jadi ……

Tidak usah bermimpi negeri tsb, menjadi Baldatun Thoyyibatun WaRobbun Ghofur. Semoga Negeri tsb tidak berada di wilayah kita.Karena kita adalah para perindu kebenaran,perindu tegaknya hukum Alloh.

BENCANA ATAU ADZAB ? . LONGSOR, BANJIR, GEMPA, TSUNAMI, ANGIN PUTING BELIUNG menerpa….!.

Tanah subur, tempat menanam tanaman,sumber kehidupan dan penghidupan-tiba-tiba longsor menimpa manusia hingga tewas.

Air yang menyejukan, pelepas dahaga,membersihkan pakaian dan bejana, membersihkan tubuh darikotoran dan najis, diridu tatkala kemarau-tiba-tiba meluap banjir menenggelamkan rumah2 & penghuninya.

Bumi tempat berpijak,bercengkrama, bercanda ria- tiba-tiba bergetar gempa,meruntuhkan bangunan2.

Air laut tempat penghidupan para nelayan, tempat tujuan wisatawan dengan keelokan dan keindahannya-tiba-tiba Tsunami meluap menerjang daratan,menghancurkan perkotaan.

Angin sepoi-sepoi menyejukkan badan yang kegerahan, meniup pohon2 dan dedaunan hingga nampak indah, tiba-tiba menjadi angin puting beliung.

Mengapa…? padahal manusia adalah Khalifah (Qs 2 :30), kewajiban, bumi, air , angin, laut dan alam raya ini melayani sang Khalifah, apakah itu sebgai bentuk protes mereka kepada Sang Khalifah yang tidak AMANAH ? 

Itu terjadi secara tiba-tiba dan beruntun di negeri terlaknat dan tuhan murka, bukan…, bukan di tempat kita berpijak.

semoga hal2 tersebut tidak terjadi di negeri kita, itu hanya ada di BaldatunLaknatun wa Robbun Ghodobun……


Tidak ada komentar:

Posting Komentar